FAITH: The Unholy Trinity Bahasa Indonesia Untuk PC

SHARE THIS POST

FAITH: The Unholy Trinity Bahasa Indonesia untuk PC Semua text didalam Game ini diterjemahkan ke bahasa indonesia oleh Indra Constantine, di mod langsung kedalam gamenya, dengan tujuan agar pemain yang tidak bisa bahasa inggris bisa mengetahui alur cerita dari game FAITH: The Unholy Trinity Patch Indonesia , patch ini bisa kalian download lewat link yang sudah di sediakan di bawah. 

CATATAN:
Mods di request dan projectnya di danai oleh Bang Windah Basudara. jadi berterima kasihlah pada Windah Basudara dan mods sudah FINAL, agar saya bisa terus membawakan game bahasa indonesia lainnya mohon dukungannya dengan melakukan donasi seiklasnya di Trakteer Indra Constantine atau di bawah ini:

BANTU SUPPORT:

MASALAH/BUG:

  • Overlimit Text (ukuran font kegedean jadi mungkin ada sebagian text yang overlimit, tapi ga ngaruh MASIH ENAK UNTUK DIBACA!)

Mungkin Patch ini tidak SEMPURNA tapi semoga saja membantu buat sebagian yang ga bisa bahasa inggris. ada sebagian text yang salah/typo di dalam game, maklumin saya dari 2018 sebagai penerjemah game bahasa indonesia hanya bekerja sendiri dengan alasan sebagai HOBI

FAITH: The Unholy Trinity Patch Indonesia

WARNING!
Disini saya hanya membagikan Bahasa Indonesia, untuk game nya silahkan beli di STEAM !

“Saya tau cara download nya ribet. membuat mod game tidak semudah copy paste. untuk itu file ini di password, Hargai pembuat dengan cara download lewat “Direct Download” Donasi disana sesuaikan kopi trakteernya, dan link otomatis akan terbuka disana tanpa password!
Indra Constantine
Pembuat Mod

Bagikan, & Subscribe Channel Youtube Indra Constantine
PLEASE SHARE DON’T HIT & RUN. 

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

PENCARIAN:

ABOUT:

SOCIAL MEDIA:

LAPORKAN LINK MATI !

Leave a Reply

Klik link diatas untuk melihat cara mendukung Indra Sundanese di Trakteer.

INFO !

Semua project bahasa indonesia dari indra sundanese SUDAH DIHENTIKAN!, situs ini akan di tutup pada AGUSTUS 2024, aku punya masalah tempat tinggal di RL, agar semua project disini terus berjalan. bantu aku mencapai GOAL di trakteer ini. terima kasih.